-->

perangkat pembelajaran tik sd kurikulum 2013 (Kelas 4) - sd swasta

perangkat pembelajaran tik sd kurikulum 2013 - Perangkat pembelajaran  untuk guru sd/mi sederajat yang akan kami sediakan ini merupakan progam pembelajaran dari mata pelajaran TIK. Dimana file yang kami sediakan ini untuk kelas 4. Karena pentingnya perangkat pembelajaran bagi seorang guru tentunya setiap semester perangkat pembelajaran harus dibukukan oleh guru sebagai administrasi.

perangkat pembelajaran tik sd kurikulum 2013 (Kelas 4) - sd swasta
perangkat pembelajaran tik sd kurikulum 2013 (Kelas 4) - sd swasta
   
rpp kurikulum 2013 revisi 2017 sd kelas 6 semester 1 terbaru===>Halaman Selanjutnya

Program Semester. Program Semester adalah satuan waktu yang digunakan untuk penyelenggaraan program pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan untuk penyelenggaraan program pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam semester itu ialah kegiatan tatap muka, pratikum, keraja lapangan, mid semester, ujian semester dan berbagai kegiatan lainya yang diberi penilaian keberhasilan. Satu semester terdiri dari 19 minggu kerja termasuk penyelenggaraan tatap muka, mid semester dan ujian semester.

perangkat pembelajaran tik sd kurikulum 2013 (Kelas 4) - sd swasta

Bagi rekan guru yang membutuhkan referensi perangkat pembelajaran tik sd kurikulum 2013 (Kelas 4) - sd swasta yang kami bagikan dapat mendownloadnya dibawah sudah kami sediakan.
link download : perangkat pembelajaran tik sd kurikulum 2013 (Kelas 4) - sd swasta
  •  Prota SD/MI kelas 4 Mata Pelajaran TIK Semester 1 dan 2 [Download]
  • Promes SD/MI kelas 4 Mata Pelajaran TIK Semester 1 dan 2 [Download]
  • KKM SD/MI kelas 4 Mata Pelajaran TIK Semester 1 dan 2 [Download]
 
Demikianlah yang dapat kami bagikan dari perangkat pembelajaran tik sd kurikulum 2013 (Kelas 4) - sd swasta, semoga bermanfaat dan mempermudah kegiatan proses belajar mengajar di sekolah. Terimakasih.

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment