-->

Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - GURU SD

Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - GURU SD | Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali untuk guru sekolah dasar. Alhmdulillah hari ini saya sebagai admin bisa kembali update postingan. Mudah-mudahan saja postingan hari ini yang saya update menjadi salah satu postingan yang sedang rekan guru butuhkan untuk menyelesaikan tugas-tugas di sekolah.

Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - GURU SD
Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - GURU SD

Dimana dengan adanya file yang termasuk ke dalam kategori penilaian peserta didik harus memaksimalkan setiap hasil ulangan dapat menempuh (tembus) sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal - KKM) agar nilai yang didapat di kakulasikan dengan nilai-nilai tiap mata pelajaran untuk di jadikan nilai raport.

Dengan adanya aplikasi KKM yang saya sediakan ini setidaknya menjadi bahan rujukan, referensi dari setiap mata pelajaran untuk dibuatkan nilai KKM agar di pada saat pelaksanaan ulangan (KBM) tidak di susahkan dengan rumusan nilai mata pelajaran tersebut.

Bagi yang sekarang menjadi tugas sebagai guru kelas 5, saya sudah menyediakan link tautan untuk rekan guru sekolah dasar yang membutuhkan dapat mendownloadnya dibawah.

Link Download :


Terimakasih, Sudah menyimak postingan tentang Aplikasi KKM Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Tahun 2019 - GURU SD. Semoga bermanfaat untuk bapak/ibu dimanapun berada. Silahkan di unduh dan dibagikan

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment