-->

Prota, Promes Dan KKM Sd/Mi Kelas 6 Bahasa Inggris Semester 1 Dan 2 Kurikulum KTSP

Prota, Promes Dan KKM Sd/Mi Kelas 6 Bahasa Inggris Semester 1 Dan 2 Kurikulum KTSP || Selamat datang dan berjumpa kembali di blog sdswasta.blogspot.com. Di postingan kali ini kami akan berbagi perangkat pembelajaran untuk guru kelas 6. Perangkat pembelajaran yang akan kami sediakan ini merupakan kurikulum ktsp yang terdiri dari Prota, Promes dan KKM.

Prota, Promes Dan KKM Sd/Mi Kelas 6 Bahasa Inggris Semester 1 Dan 2 Kurikulum KTSP

Sedikit pembahasan dari perangkat pembelajaran dari Prota, Promes dan KKM dibawah ini yang dapat kami ambil dari berbagai sumber. Karena sangat penting untuk diketahui pengertian dari Prota, Promes dan KKM bagi guru yang pertama mengajar di sekolah/madrasah.

Program Tahunan. Program tahunan ialah planning penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang sudah diputuskan . Penetapan alokasi waktu dibutuhkan biar semua kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum semuanya sanggup dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan di jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan bahan yang harus dikuasai oleh siswa.

Program Semester. Program Semester ialah satuan waktu yang dipakai untuk penyelenggaraan jadwal pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan untuk penyelenggaraan jadwal pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam semester itu ialah aktivitas tatap muka, pratikum, keraja lapangan, mid semester, ujian semester dan banyak sekali aktivitas lainya yang diberi evaluasi keberhasilan. Satu semester terdiri dari 19 ahad kerja termasuk penyelenggaraan tatap muka, mid semester dan ujian semester.

KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). ialah kriteria paling rendah untuk menyatakan akseptor didik mencapai ketuntasan. KKM harus diputuskan diawal tahun pedoman oleh satuan pendidikan menurut hasil musyawarah guru mata pelajaran di satuan pendidikan atau beberapa satuan pendidikan yang mempunyai karakteristik yang hampir sama. Pertimbangan pendidik atau lembaga MGMP secara akademis menjadi pertimbangan utama penetapan KKM.

Untuk mendapatkan file Prota, Promes Dan KKM Sd/Mi Kelas 6 Bahasa Inggris Semester 1 Dan 2 Kurikulum KTSP dibawah sudah
Prota SD/MI kelas 6 Mata Pelajaran Bahasa Inggris semester 1 dan 2 [Download]
Promes SD/MI kelas 6 Mata Pelajaran Bahasa Inggris semester 1 dan 2 [Download]
KKM SD/MI kelas 6 Mata Pelajaran Bahasa Inggris semester 1 dan 2 [Download]

Demikianlah yang dapat kami postingakan, semoga dari Prota, Promes Dan KKM Sd/Mi Kelas 6 Bahasa Inggris Semester 1 Dan 2 Kurikulum KTSP dapat membantu rekan guru yang membutuhkan referensi pembuatan perangkat pembelajaran.

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment